banner 728x250

Pimpin Rapat Percepatan Vaksinasi TNI dan Operasi PPKM, Brigjen Jangkung: Menyelesaikan Masalah tanpa Menimbulkan Masalah

PANGKALPINANG – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr(Han) memimpin Rapat Percepatan Vaksinasi TNI dan Operasi PPKM di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang bertempat di ruang rapat Makorem Komplek Pemprov Babel Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Rabu (22/12/2021).

Rapat yang digelar melalui vidio conference (vidcon) ini dalam rangka menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) serta target capaian vaksinasi diwilayah Korem 045/Gaya beserta jajaran.

Hadir dalam rapat tersebut, diantaranya Kasrem 045/Gaya, para Kasi Kasrem, Kepala Rumkitban 02-08.02 Pangkalpinang, Dandim 0413/Bangka, Dandim 0414/Belitung serta Dandim 0431/Bangka Barat yang mengikuti secara virtual.

Sebelum memberikan penekanan, Danrem menerima paparan dari masing-masing para pejabat Dandim tentang target capaian vaksinasi TNI di wilayah yang menjadi tanggungjawabnya, dan strategis pelaksanaan percepatan vaksinasi, serta kendala yang dihadapi.

Jenderal bintang satu ini menekankan kepada para Dandim dan jajaran harus memisah pelaporan capaian vaksinasi orang Dewasa dan anak-anak.

Menurut Brigjen M. Jangkung, anak-anak belum masuk dalam penghitungan capaian target vaksinasi dalam tingkat nasional.

error: Content is protected !!
banner 728x250