banner 728x250

APFC Gelar Acara Tournamen Sepak Bola Alumni Pelayaran Cup

BOGOR – Organisasi Sepak bola Alumni Pelayaran Footbaal Club yang bergerak di bidang olahraga ( APFC ) menggelar acara tournamen sepak bola Alumni pelayaran Cup sekaligus memperkenalkan nama team yang baru saja di bentuk , Acara di laksanakan berlokasi Stadion Elang Bondol Bogor, Sabtu dan Minggu 15 -16 Januari 2021.

Laga inipun diikuti oleh 20 team diantaranya, HNR FWB FC , ALUMNI PANDU FC , CIKA FC , PERSEBAT FC , PERSITA FC , BAHARI FC , MKY 38 FC , CIBENING FC , SUKAJAYA SQUAD FC , GARENG FA FC , ARKANA FC , KAPPA FC , TUNAS PUTRA FC , PELAYARAN FC , SANGUAN FC , SATRIA FC , MAHAESA BUANA FC , KEMAS GARUDA FC , RAYA FC dan SERVO FC.

Ketua pelaksana Alumni pelayaran Cup (APC) Irfan Kholil menyampaikan, terimakasih kepada semua pihak yang ikut mendukung dan mensuport terselenggaranya acara ini.

“Selain untuk merekatkan ajang silaturahmi, tidak lain dan tidak bukan dalam kegiatan ini adalah suatu momentum untuk melihat bibit – bibit unggul yang harus kita tanam dan lihat,” jelas Irfan.

Ditempat acara tropeo tersebut pun ketua umum Alumni Pelayaran Footbaal Club ( APFC ) Eca Sandira hadir didampingi Wakil ketua Maria Yulia Abertin Ratuain dan jajaran pengurus lainnya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada mereka

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan yang di berikan dalam kegiatan acara sepak bola ini dan menahkodai rumah besar ini, saya meminta kepada pengurus dan pembina untuk senantiasa membersamai dan membina APFC kedepan (Sweat, Sacrifice, Success) ,” ujar Eca Sandira.

Dan acara tersebut inipun di sponsori oleh JackJersey73 , Rumah Karya , Bank BJB , Pondok samudera biru dll nya.

Sementara itu salah satu pembina APFC M. Sopian Sasmita mengatakan, Alumni Pelayaran FC kedepan harus ada terobosan kegiatan kreatif dan cari pesepakbolaan yang mempunyai kualitas bagus contohnya anak anak muda yang masih berkembang.

Iapun menambahkan, alumni Pelayaran FC tidak perlu terpaku pada formalitas organisasi yang terpenting kebermanfaatannya.

Adapun yang menjadi juara di kegiatan sepakbola alumni pelayaran cup tersebut yakni juara pertama HNR FWB FC, juara dua Pelayaran FC dan Juara tiga Cika FC.

Hadiahnya sendiri untuk juara pertama Piala custum jangkar, medali emas, dan uang pembinaan 2 juta 500 ratus ribu, juara 2 Piala custum jangkar, medali perak, dan uang pembinaan 1,5 juta dan juara tiga Piala custom jangkar, medali perunggu serta uang pembinaan 1 juta.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh organisasi lainnya seperti Forum komunikasi keluarga besar alumni taruna dan taruni (FKKBAT) Dihadiri juga oleh alumni alum ni pelayaran old , dan di hadiri juga oleh akademi akademi maritim pelayaran, Kepala sekolah Smk pelayaran makarya 1 bogor pun ikut memeriahkan acara tersebut dan menghadiri acara tersebut.” Ibu Mariyah Yazied SH. MH

Penulis : Muhamad Janwar/Cawang

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250