banner 728x250

Saiful Bahri Terpilih Kembali Sebagai Keuchik Seuneubok Kulam Aceh Timur

ACEH TIMUR – Pemilihan Keuchik Gampong Seuneubok Kulam Kecamatan Darul Ihsan Kabupaten Aceh Timur, yang diadakan oleh (P2K) sukses dilaksanakan pada kamis, 20/1/2022)

Pada kesempatan itu Ketua Pemilihan Keuchik(P2K) Seuneubok Kulam Ramadani menyampaikan ke awak media bahwa Masyarakat hadir dalam acara Pemilihan Keuchik Gampong Seuneubok Kulam Kecamatan Darul Ihsan dengan semarak aman lancar dan sukses, tanpa ada
adanya hambatan apapun dan telah memenuhi syarat .

Ramadani meneruskan bahwa penyelenggaraan acara ini tetap berkoordinasi dengan pihak Forkopincam Darul Ihsan dan Tuha Peut supaya mendapat arahan maupun petunjuk demi memudahkan pelaksanaan Pemilihan Keuchik Seuneubok Kulam.

“Pemilihan Keuchik yang hari ini telah kita laksanakan adalah untuk periode 2022-2028
Adapun calon-calon Keuchik yang ikut dalam pemilihan adalah nomor urut (01) Saiful Bahri beliau adalah Keuchik yang telah memimpin 1 periode,selanjutnya Nomor urut (02) Kamaruddin beliau adalah masyarakat,” jelas Ramadani.

Sesuai hasil perhitungan suara yang berlangsung tadi disaksikan oleh tamu undangan sebagai berikut

Untuk Nomor urut (01) atas nama Saiful Bahri perolehan suara sah 187, sedangkan untuk nomor urut ( 02 )Sdr Kamaruddin perolehan suara sah 30.

“Maka berdasarkan hasil yang terpapar pada papan rekapitulasi perolehan suara yang disaksikan oleh calon-calon keuchik dan saksi serta para tamu undangan, maka Saiful Bahri unggul dan terpilih sebagai Keuchik Seuneubok Kulam untuk memimpin Desa, selamat dan sukses untuk beliau,” ungkapnya.

“Kita bersyukur pada hari ini bahwa masyarakat sebagai pemilih antusias menghadiri dan mengikuti Pemilihan Keuchik dengan lancar aman dam sukses. Selamat kepada yang terpilih Sdr Saiful Bahri untuk memimpin Kembali pada Periode Baru 2022-2028,” imbuhnya.

Berlangsungnya acara Pemilihan Keuchik Seuneubok Kulam secara sukses turut dihadiri Camat Darul Ihsan Syahdannur, S.IP,MAP
AKP Tonny Irwan sinaga Kasubbag Dalops Polres Aceh Timur, Kapolsek Darul Ihsan Ipda Alizar, Imum mukim Lhok Tujoh Tgk Ridwan, Imum Mukim Keude Dua, Tgk Ismail, Ketua Tuha peut Tgk Jamaluddin serta unsur pemuda serta masyarakat.

Berakhirnya acara pemilihan Keuchik Desa Seunebok Kulam, ( P2K ) melaporkan Kepada Camat Darul Ihsan untuk hasil Pemilihan Keuchik untuk segera di usulkan Pemberkasan Usulan kepada Bupati Aceh Timur. (TS)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250