banner 728x250

AWPI Kota Bekasi Lakukan Audensi dengan Polres Metro Bekasi Kota

KOTA BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bekasi melakukan audiensi dengan Polres Metro Bekasi Kota. Bertempat di Aula Operator Room Jalan pangeran jayakarta Harapan Mulya Medan Satria Kota Bekasi Jawa Barat.

Kehadiran Awpi disambut baik oleh Wakapolres Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rama Samtama Putra, SH MH, S.I.K M, Si bersama Kabag Humas Komisaris Polisi (Kompol) Erna Ruswing Andari mewakili Kapolres Metro Bekasi Kota.

“Saya berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan dari DPC AWPI. Mewakili Kapolres mengapresiasi dan berharap kedepan akan terjalin sinergitas yang lebih baik lagi terutama dalam penyiaran pemberitaan diwilayah Polres Metro Bekasi Kota,” ujar Komisaris Polisi (Kompol) Erna Ruswing Andari Kamis (20/1/22) Sore

Wakapolres menyampaikan, harapan agar program yang ada di Polres Metro Bekasi Kota dapat berjalan dengan baik guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Bekasi.

“Ada 4 komitment Kapolres Metro Bekasi Kota dimana merupakan transformasi dari 16 program prioritas Kapolri yang akan menjaga Harkamtibmas wilayahnya dengan mengedepankan fungsi pencegahan, memperkuat fungsi Intel, fungsi Binmas dan Samapta,” kata AKBP Rama.

Ditempat yang sama, Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Dewan Pimpinan Cabang Kota Bekasi Jerry mengatakan. Sangat mengapresiasi atas sambutan yang di berikan oleh Polres Metro Bekasi Kota dan ia berharap dengan adanya audiensi ini kedepan agar terjalin sinergitas untuk membantu pemberitaan di lingkungan Polres Metro Kota Bekasi.

“Kami berterimakasih dan kami sangat mengapresiasi atas waktu dan sambutan yang di berikan oleh pihak polres metro Bekasi Kota. Kedepannya kami berharap dengan adanya audiensi ini kami dapat menjalin silahturahmi dan sinergitas terkait pemberitaan di lingkup Polres Metro Bekasi kota agar masyarakat luas dapat melihat kinerja yang sudah diberikan oleh Polres Metro Bekasi Kota,” pungkas.

Selama audiensi berlangsung di ruang operation room Polres Metro Bekasi tetap menerapkan protokol kesehatan serta berjalan aman dan tertib. (Fathir)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250