banner 728x250

Kecamatan Jatiasih Gelar Operasi Pasar

KOTA BEKASI – Giat Operasi Pasar yang dilakukan pada hari Selasa 23 Januari 2022 bertempat di Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi berjalan dengan baik dan dipastikan sesuai dengan Protokol Kesehatan. Selasa,(23/1/22).

Camat Jatiasih Mariana didampingi Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Kota Bekasi serta Jajaran Aparatur Pemerintah Kota Bekasi turut hadir meninjau secara langsung giat Operasi Pasar yang terletak di halaman Kecamatan Jatiasih.

Operasi yang digelar memastikan akan ketersediaan Minyak Goreng murah di berbagai area se Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi. Dibukanya Operasi Pasar di kecamatan Jatiasih warga yang berdatangan ini turut membeli minyak goreng secukupnya.

Warga yang datang untuk membeli minyak goreng akan diberikan kupon terlebih dahulu demi mencegah terjadinya kerumunan di tempat. Serta masing-masing orang hanya diberikan jatah 2 liter dengan kupon yang sudah di siapkan sebanyak 2000 sesuai dengan ketersediaan jumlah minyak yang ada.

Camat Jatiasih Mariana menjelaskan bahwa operasi pasar ini untuk warga di 6 kelurahan di kecamatan Jatiasih .

“Maksud dan tujuan dibukanya operasi pasar di aula kecamatan Jatiasih ini adalah untuk memudahkan warga masyarakat khususnya warga yang ada di sekitaran Kecamatan Jatiasih guna mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau,” ujar Mariana

“Kita pastikan masih tersedia minyak goreng dengan harga terjangkau yaitu 14.000 per liternya , teruntuk buat warga Kelurahan Jatiluhur dan Jatisari kita undang, masih kita tunggu sampai kupon benar-benar habis,” tambahnya

( ST / Bon / humas / Heri )

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250