banner 728x250

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Ikuti Deklarasi dan Penandatanganan Janji Kinerja 2022

PANGKALPINANG – Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Kanwil Kemenkumham Babel, Sugeng Hardono dan para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan kembali menunjukkan komitmen untuk meningkatkan kualitas kinerja melalui penandatanganan janji kinerja oleh seluruh Kepala UPT dan Pejabat Struktural dibawah Jajarannya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lapas Kelas IIA Pangkalpinang ini dibuka dengan penyampaian laporan pelaksanaan janji kinerja oleh Kalapas Kelas IIA Pangkalpinang Badarudin, Rabu (26/01/2022).

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan Janji Kinerja oleh pejabat struktural masing-masing UPT disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Babel Agus Irianto.

“Tingkatkan pelayanan yang ada supaya menjadi lebih baik. Saat ini, Kemenkumham sedang gencar mendeklarasikan janji kinerja untuk meningkatkan tugas pokok dan fungsi,” kata Kadivpas.

Untuk itu ia berharap di tahun 2022 semua UPT di Jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Babel bisa mendapatkan predikat WBK/WBBM.

“Kita bisa membuktikan kepada masyarakat bahwa kita telah memberikan pelayanan yang baik,” ujar Agus. (Bmg)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250