banner 728x250

Di Aceh Timur Vaksin Booster Berjalan Lancar

ACEH TIMUR – Jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mulai menjalankan Vaksinasi Booster diperuntukkan Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Masyarakat Umum.

Amatan awak media di beberapa Instansi atau (OPD) seperti Kantor Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura terlihat para (ASN) sedang menjalani vaksin booster didalam mobil Ambulance dibantu oleh petugas tim medis dari Dinas Kesehatan dan didampingi  Satpol PP & WH Kabupaten Aceh Timur.

Pada Kesempatan yang sama Kepala Satuan Polisi Pramong dan Wilayatul Hisbah  Kasatpol PP dan WH Praja Teuku Amran SE, menyampaikan ke awak media, senin, 31/1/2022, bahwa hari ini mereka mendatangi Kantor Dinas Tanaman pangan dan hortikultura Kabupaten Aceh Timur untuk memberi pengarahan sekaligus mendampingi petugas medis dari Dinas Kesehatan dalam rangka memberi vaksin booster bagi pegawai atau ASN.

“Kemudian semua pegawai pada kantor yang kita datangi ini wajib divaksin booster tanpa terkecuali, dan kita harapkan vaksin booster ini dapat dilanjutkan sampai ke berbagai Dinas yang ada di Aceh Timur,” ungkapnya.

Vaksinasi Booster untuk ASN oleh petugas Dinkes turut disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Erwin Atlizar S.STP, Petugas BKSDM, serta pengawasan langsung dari Satpol PP dan WH, Aceh Timur.

Selanjutnya amatan awak media mencoba telusuri terkait vaksin booster yang sedang berjalan di tingkat Kecamatan Darul Ihsan melalui Kepala Puskesmas Marmeam,S.Kep S.KM menyampaikan bahwa untuk vaksin booster saat ini mulai berjalan untuk umum semenjak 28 januari 2022, dan saat ini telah menerima vaksin adalah Perangkat Desa Keude Dua, dan beberapa anggota Polsek dan juga Camat Darul Ihsan

“Kita harapkan vaksin ini sukses berjalan juga buat masyarakat secara umum di Kecamatan Darul Ihsan,” sebutnya. (TS)

banner 728x250

banner 728x250

error: Content is protected !!
banner 728x250