banner 728x250

Danrem 045/Gaya Dampingi Kunker Pangdam II/Sriwijaya di Babel

*Mayjen Agus Suhardi: Mudah-mudahan Membawa Berkah untuk Masyarakat

PANGKALPINANG – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) mendampingi kunjungan kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Adapun agenda Pangdam II/Sriwijaya di Provinsi Serumpun Sebalai ini, yaitu kunker dalam rangka kesiapan Satuan Korem 045/Gaya, sekaligus peninjauan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing di Rumah Sakit Kalbu Intan Medika (KIM) Kota Pangkalpinang, Selasa (02/02/2022).

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menuturkan bahwa kedatangannya ke Babel dalam rangka kunjungan kerja untuk melakukan pengecekan kesiapan satuan di Korem 045/Gaya.

Yangmana, kegiatan ini bertepatan dengan hari raya Imlek dalam situasi masih pandemi Covid-19, juga berkesempatan meninjau operasi bibir sumbing.

Pangdam juga berpesan agar Korem 045/Gaya senantiasa tetap waspada dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Dengan begitu, ia mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan operasi bibir sumbing ini.

“Mudah-mudahan membawa berkah untuk masyarakat Bangka Belitung,”kata Pangdam II/Swj.

Hadir dalam kegiatan ini, diantaranya Kapolda Babel, Ketua DPRD Babel, Anggota DPR RI yang juga Pendiri Yayasan Rudi Center Ir Rudianto Tjen, dan hadirin lainnya. (Bmg)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250