banner 728x250

Musala Polres Bangka Bakal Dipugar, AKBP Indra Kurniawan: Agar Keimanan Personel Kuat dan Kokoh

SUNGAILIAT – Musala Al-Indah yang disediakan sebagai fasilitas ibadah bagi umat Muslim dilingkungan Markas Polres Bangka, Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam waktu dekat bakal kelihatan lebih cantik dan menawan dipandang.

Polres Bangka yang berada di Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka ini akan memugar kembali bangunan lama Musala tak lama lagi.

Demikian dikatakan oleh Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan kepada Global-Satu.com, Rabu (2/2/2022).

“Kami akan melaksanakan renovasi Musala ini karena sangat bermanfaat untuk kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) personel. Hal ini agar anggota kami lebih berintegritas dalam melaksanakan tugas sesuai pengamalan Tri Brata dan Catur Prasetya,” kata Kapolres.

Menurut Perwira Melati Dua ini, pemugaran Musala juga dilaksanakan sebagai wujud implementasi pelayanan, perlindungan dan pengayoman yang terbaik Polri kepada masyarakat.

“Ini sesuai dengan program Presisi pak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M. Si, untuk transformasi pengawasan. Pengawasan yang paling hakiki agar personel Polri jangan sampai tergoda dan kuat dalam melaksanakan amanah tugas dan jabatan,” terang AKBP Indra Kurniawan.

Eks Plt Kasubdit Regident Ditlantas Polda Babel ini menjelaskan renovasi Musala yang tak hanya digunakan bagi personel, namun juga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk kegiatan ibadah.

“Nanti kalau Musala ini sudah selesai direnovasi, kami mengharapkan keimanan anggota kami kepada Allah SWT agar lebih semakin kuat dan kokoh lagi,” harap Kapolres.

Lebih lanjut dia juga memohon doa restu dan berharap pemerintah dan masyarakat bisa mendukung renovasi Musala Al-Indah ini.

“Kita manfaatkan lantainya dan pondasinya serta sebagian toilet dan tempat wudhu yang sudah ada. Insya Allah yang lain baru dengan menggunakan AC agar lebih khusyuk dalam beribadah, insya Allah doakan renovasi ini tepat waktu,” pungkas Kapolres. (Bmg)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250