banner 728x250

Babinsa Duren Mekar Sertu Mukidi Bantu Amankan ODGJ yang Sering Resahkan Warga

DEPOK – Bermula adanya laporan warga terkait ODGJ yang suka meresahkan warga, kemudian Kidan selaku kakak kandung ODGJ  lalu meminta bantuan pada Ketua RT setempat untuk mengamankan. ODGJ yang sering meresahkan warga  tersebut beralamatkan di Kampung Duren Mekar RT 001/006, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, pada Jum’at tanggal 04 Februari 2022 sekitar pukul 13.00 wib.

Selanjutnya Ketua RT melaporkan hal ini kepada Babinsa Duren Mekar Sertu Mukidi untuk membantu menangani saudara Mulyadi yang sedang mengalami gangguan kejiawaan dan suka meresahkan warga sekitar dengan membawa senjata tajam.

Kemudian Babinsa Duren Mekar Sertu Mukidi beserta Babinkamtibmas, Pihak Puskesmas serta Dinas Sosial Kota Bogor, melakukan upaya penanganan terhadap saudara Mulyadi.

Dalam prosesnya, Babinsa terpaksa melakukan upaya dengan memiting Sdr. Mulyadi yang sedang memegang senjata tajam, dan selanjutnya dr Andri dari Puskemas Bojongsari memberikan suntikan penenang untuk memudahkan penanganan dan menghindari adanya korban.

*Biodata ODGJ*

Nama : Mulyadi
Umur : 34 tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Swasta
Status : Berkeluarga/K.1
Alamat : Kp. Duren Mekar RT 001/006 Kel. Duren Mekar Kec. Bojongsari Kota Depok.

Kemudian setelah berhasil diamankan, Sdr. Mulyadi di bawa ke RS Dr. H. Marzoeki Mahdi (RSMM Bogor) oleh Bhabinkamtibmas Bripka Rochmat, Babinsa Sertu Mukidi ,Ketua Rt. 001/006 Kel. Duren Mekar, Petugas Dinas Sosial, dan Petugas Puskesmas, serta diikuti oleh pihak keluarga.(*)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250