banner 728x250

Gerai Vaksin Presisi Polres Metro Bekasi Kota Membagikan Door Prize

KOTA BEKASI – Meningkatnya kasus lonjakan pasien Covid 19 maka diadakan Gerai Vaksin Polres Metro Bekasi Kota dalam Vaksinasi Lansia Dan Booster agar masyarakat tergerak untuk mengikuti vaksinasi, dengan Door Prize yang begitu menarik dan menggoda. Jangan dilewatkan kesempatan emas ini, datang serta kunjungi distadion Chandrabaga.

Komisaris Polisi Erna Ruswing Andari. Mengungkapkan, giat ini untuk masyarakat segera memutus mata rantai vaksin covid 19 dengan aplikasi peduli lindungi, dan akan kami berikan suatu hadiah untuk menyemangat warga yang lansia mengikuti vaksin, Senin malam (7/2/22) Gruop Ruang Informasi Publik.

“Benar kami dari pihak Polrestro Bekasi Kota membagikan Door prize kepengunjung Vaksin Lansia dan Boster yang hadir kegerai kami,” ungkapnya.

Bunda Erna juga menyampaikan, untuk segera mengikuti vaksin dosis perdosis supaya Indonesia sehat.

” Dosis satu serta dua tidak dilupakan juga naik kedosis tiga, supaya imun tubuh warga kuat dan tidak mudah terjangkit terkena Virus Corona covid 19,” terangnya.

Masih kata Bunda, untuk menyampaikan kepada warganya agar hadir ikut meramaikan ketiga vaksi yang digelar

“Jenis vaksin yang ada digerai Vaksin Presisi antar lain Vaksin Sinovac terus AstraZeneca juga Vaksin Pfizer hanya tiga Vaksin ini berada digerai kami,” imbuhnya.

Vaksinasi Booster memerlukan ke tujuh persyaratan yang sudah seharusnya dilengkapi

Dengan adanya persyaratan Vaksinasi Booster. Warga dapat memenuhi kelengkapan, pertama buka aplikasi peduli lindungi, kedua klik nama kita yang ada diatas, ketiga klik Vaccinations Histori and Tickets, keempat nanti terbaca V1. V2. Tickets V3, kelima Vaksi ke 3 ada kode tikets, keenam Save Image, ketujuh Image otomatis tersimpan digaleri.

“Bersama masyarakat mari kita putus mata rantai Corona Covid 19 kunjungi dan sukseskan gerai Presisi Polres Metro Bekasi Kota dan jangan lupa lihat di FaceBook POLRES BEKASI KOTA. Twiter RESTROBKSKOTA dan Instagram.
RESTROBEKASIKOTA_OFFICIAL.
Dengan lokasi Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi. Selasa 08 Februari 2022 Pagi. Mulai jam 08.00 sampai dengan jam 12.00 Wib,” pungkasnya.  (Fathir)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250