banner 728x250

Berikan Bankum Ormis, Tim Panwasda Kanwil Kemenkumham Babel Monev OBH LKBH Belitung

TANJUNGPANDAN – Tim Panitia Pengawas Daerah (Panwasda) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan monitoring/ evaluasi tahun 2022 kepada Organisasi Bantuan Hukum (OBH) Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Belitung (LKBH Belitung), Selasa (08/02/2022).

Kegiatan ini dilakukan, guna mengetahui sejauh mana kesiapan OBH untuk melakukan pemberian bantuan hukum kepada orang miskin/kelompok orang miskin.

Tim Panwasda ini diketuai oleh Kepala Bidang Hukum Eko Saputro, S.H. dan Kepala Subbidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH Muhamat Ariyanto, S.H. M.H. serta JFT dan JFU.

Dari pihak LKBH Belitung, yang menerima langsung adalah Ketua OBH LKBH Belitung Heriyanto, S.H. M.H..

Dalam pelaksanaan monitoring, Tim Panwasda melihat fasilitas Kantor OBH LKBH Belitung seperti tempat penerimaan klien, SOP pelayanan, sampai papan informasi layanan Bantuan Hukum. Secara umum, fasilitas pelayanan yang disediakan sudah baik dan layak.

Dalam monitoring juga dilakukan sesi diskusi, dimana LKBH Belitung memberikan beberapa pertanyaan terkait dengan pelaksanaan Bantuan Hukum yang akan dilakukan.

Kegiatan monitoring berjalan secara baik dan lancar. Secara umum, LKBH siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk orang miskin/ kelompok orang miskin. (Bmg)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250