banner 728x250

PAS Aceh Timur dan Musfika Pante Bidari Sambut Rombongan PAS Jawa Barat dan Jakarta

ACEH TIMUR  – Relawan Persaudaraan Aceh Seranto PAS Aceh Timur bersama masyarakat Gampong Paya Deumam dua dan Muspika kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur Sambut Kedatangan Rombongan relawan PAS Jawa Barat dan Jakarta yang mengantarkan Ani yang mengalami stroke sejak tiga tahun terakhir.

Tepat jam 10,00 wib, Selasa 8 February 2022 rombongan tiba di rumah orang tua Ani.

Isak Tangis Keluarga pun pecah disaat Ani diturunkan dari mobil ambulance PAS yang dibantu oleh pemerintah Aceh melalui BPPA.

Razali (55) ayah kandung Ani pun tak dapat menahan air matanya seraya mengucapkan Terima kasih kepada semua Relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Yang sudah Membantu memulangkan anaknya dari pulau Jawa hingga kerumah nya di Aceh Timur.

“Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada semua Relawan PAS yang sudah membantu memulangkan anak saya dari Jawa ke Aceh. Saya tidak bisa membalas semua kebaikan relawan, semoga Allah membalas nya,” ujarnya dengan suara terbata.

“Sudah enam tahun anak saya merantau ke pulau Jawa, sejak tiga terakhir dia mulai sakit sakitan, kami tidak mampu untuk membawa pulang dirinya ke Aceh, setelah kami minta tolong kepada Relawan PAS, hari ini anak saya sudah tiba di rumah saya, saya sangat bersyukur,” ucap Razali.

Keuchik Gampong Paya Deumam Dua Mahyudin mengucapkan Terima kasih dan apresiasi terhadap kegiatan sosial yang dilakukan oleh relawan PAS, baik Aceh Timur maupun Indonesia pada umumnya,

“saya sangat terharu dengan keikhlasan relawan PAS, semoga PAS selalu jaya dan selalu hadir untuk masyarakat Aceh yang membutuhkan pertolongan,” katanya.

Ketua umum PAS H.Akhyar Kamil.SH mempercayakan Salikon untuk memimpin rombongan yang mengantarkan Ani kekampung halamannya mengatakan, “saya diperintahkan oleh Ketum untuk memimpin rombongan dari Jawa Barat sampai ke Aceh Timur,” ujarnya.

Kami bersama ketua DPW PAS Jawa Barat M Nasir didampingi oleh ketua DPD PAS Majalengka dan sejumlah relawan PAS dari Jakarta dan Jawa barat berangkat menuju ke Aceh Timur pada hari Sabtu, kami perkirakan perjalanan nya 62 jam, ternyata perjalanan dari Jawa Barat ke Aceh Timur menghabiskan waktu 84 jam.

“Kami sangat bahagia bisa membantu meringankan beban saudara kita yang mengalami stroke sejak tiga tahun terakhir,” tutur M.Nasir.

Permohonan keluarga Ani kepada Relawan PAS Aceh Timur, selanjutnya di laporkan ke DPP, dan Ketum merespon baik permintaan keluarga Ani, berkat kerjasama PAS dan BPPA kini wanita yang mengalami stroke telah tiba di Aceh Timur dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga oleh relawan PAS.(Hs)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250