banner 728x250

Novriadi Kepala Desa Prabu Menang Ikuti Kegiatan Posyandu Lansia

SUMSEL -Bertempat di Kantor Desa Prabu Menang, Puskesmas Kecamatan Merapi Timur bersama Kader Posyandu Desa Prabu Menang melaksanakan kegiatan Posyandu Lansia, Kamis ( 10-02-2022).

Novriadi Selaku Kepala Desa Di dampingi Sekretaris Desa, dan Pemerintah Desa serta Mitra Desa Dari PT.GGB yang pada kesempatan ini Hadir Edi Molyono Beserta StaF Reni Novianti dan Reni Novitasari.

Saat berbincang Bersama Awak Media Novriadi kepala desa prabu menang menyampaikan bahwa Posyandu lansia adalah pos pelayanan terpadu untuk masyarakat usia lanjut dimana mereka bisa mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Tidak hanya balita saja yang mendapatkan pelayanan kesehatan ,tetapi mereka di usia lanjut juga sangat membutuhkan serta dapat meningkatkan kesehatan dan mutu pelayanan usia lanjut sebagai bagian proses deteksi dini serta pencegahan penyakit,” ungkapnya.

“Kegiatan dalam posyandu lansia ini meliputi pemeriksaan tensi darah,suntik dan pemberian obat dan pengobatan ringan.semoga dengan di adakan Rutinitas Posyandu Untuk Para lansia bisa memberikan para Lansia supaya terus semangat dan mendapatkan Kesehatan,”tutup Novriadi.

Pewarta(Toni)

error: Content is protected !!
banner 728x250