banner 728x250

Ringankan Beban Duka Warga Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman di Perbatasan

SEI BERUANG –  Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu Pemakaman Warga di desa Sei Beruang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (13/02/2022).

Meringankan beban duka Warga anggota Satgas bantu prosesi pemakaman salah satu warga yang meninggal Almarhuma Husnia di karenakan Sakit.

“Kami Satgas Pamtas RI-Malaysia turut berdukacita atas meninggalnya almarhuma semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan yang maha esa,”ucapnya.

Dikatakan Alwi selaku orang tua almarhumah, “Kami sekeluarga besar mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah bantu prosesi pemakaman dari rumah duka sampai ke pemakaman umum,” imbuhnya.

Serda Subur beserta tiga rekannya mengatakan, membantu prosesi pemakaman dari rumah duka sampai ke liang lahat. “Semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran,” ujarnya.

Kehadiran satgas Pamtas tidak hanya menjaga perbatasan tetapi turut serta mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada di perbatasan, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/jY).

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250