banner 728x250

Undian Pesirah Bank Sumsel Babel Banjir Hadiah, Sahril Sabidin Raih Toyota Innova

PANGKALPINANG – Bank Sumsel Babel menggelar undian tabungan penggerak potensi daerah (Pesirah) bagi nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Senin (14/2/2022).

Dalam undian ini disediakan hadiah grand prize berupa mobil Toyota Innova, Mitsubishi Pajero Sport dan uang ratusan juta rupiah.

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Rovalino Kurnia mengatakan pihaknya menyelenggarakan undian Pesirah ini sebanyak dua kali dalam satu tahun.

“Hadiah utama grand prize undian ini adalah mobil Pajero Sport ataupun uang tunai dan mobil Fortuner. Sedangkan untuk kantor cabang ini adalah grand prize berhadiah utama Innova yang diundi setiap tahun,” kata Rovalino Kurnia ditemui Global-Satu.com, disela-sela kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan juga penyerahan kunci mobil simbolis oleh Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang yang disaksikan oleh Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Prov. Babel dan pihak kepolisian.

Ia mengajak kepada seluruh nasabah agar menambah saldo tabungan di Bank Sumsel Babel.

Dengan begitu, kata Rovalino, nasabah ikut serta membangun daerah.

“Kalau menabung di Bank Sumsel Babel otomatis juga ikut membangun daerah,” imbuhnya.

Lebih jauh Rovalino menambahkan bahwa nasabah yang menabung di Bank Sumsel Babel terdiri dari berbagai kalangan mulai dari masyarakat pebisnis maupun perorangan.

“Di sini, setiap tahun ada pengundiannya,” tukasnya. (Bmg)

banner 728x250

banner 728x250

error: Content is protected !!
banner 728x250