banner 728x250

Serentak Dibuka Presiden Jokowi, Wakapolda Riau Pimpin Vaksinasi di Komplek City Walk Pekanbaru

PEKANBARU – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) membuka kegiatan vaksinasi serentak se-Indonesia, Kamis (17/2/2022).

Di Provinsi Riau, kegiatan digelar di Komplek City Walk Jalan Pemuda, Pekanbaru, di pimpin Wakapolda Brigjen Pol Tabana Bangun dan dihadiri oleh Sekda Prov Riau SF Haryanto, Karo Ops Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, Karumkit Bhayangkara Polda Riau serta Perwakilan Forkopimda.

Dalam amanatnya Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mengatakan, sesuai arahan Presiden untuk melaksanakan akselerasi vaksinasi, pihaknya mengarahkan seluruh Kasatwil dan jajaran untuk melaksanakan akselerasi vaksinasi ini.

“Pelaksanaan vaksinasi yang kami laksanakan berkoordinasi dengan Dinkes ditingkat Provinsi maupun di tingkat Kabupaten/Kota,” ujar Kapolri.

Untuk mempercepat tujuan ini, pihaknya kata Kapolri, telah mengirimkan 10 Pejabat Utama Mabes Polri guna melaksanakan asistensi langsung ke Polda jajaran untuk memastikan seluruh perintah Presiden terkait akselerasi vaksinasi berjalan dengan baik.

“Kegiatan akselerasi vaksinasi ini kita mulai dari kemarin dipusatkan di Discovery Mall Hotel Bali, dengan jumlah target sasaran sebanyak 1.418.300 terdiri dari 775.095 Dosis I & Dosis II dan 247.207 dosis tahap II (Booster),” jelas Kapolri.

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250