banner 728x250

Sat Intelkam Polres Metro Bekasi Targetkan Ratusan Warga Lakukan Vaksinasi

KABUPATEN BEKASI – Sat Intelkam Polres Metro Bekasi Kombespol Gidio Arif Setiawan SIK. SH, M.Hum., menargetkan ratusan warga melakukan vaksinasi di wilayah Grend Wisata tempatnya di Perumahan Grend Wisata Cluster Aquatic Grend RW 15 Pada, Sabtu j19 /2/2022), desa Lambang Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Di lokasi tersebut sebanyak 270 orang mendaftar dan dapat di Vaksin Booster sebanyak 266 orang dan 4 orang gagal karena terkendala kesehatan.

Tempat kedua vaksinasi Ymyang di lakukan petugas Sat Intelkam Polres Metro Bekasi menyasar Ke PT. Pahala Bahari Nusantara yang berada di wilayah Gemalapik Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Di lokasi kedua tersebut jumblah peserta vaksin yang mendaftar mencapai sebanyak 575 orang dan dapat tervaksin 572 orang Sedangkan 2 orang gagal dan tidak dapat di lakukan vaksinasi dengan alasan tidak nemnuhi syarat kesehatan.

“Hari ini warga penerima vaksin booster sebanyak 838 orang, kami lakukan di dua tempat yaitu di wilayah Grand Wisata dab PT. Pahala Bahari Nusantarab” jelas Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan.

“Untuk vaksin yang di Gmgunakan jenis Pfizer dan Astra Zeneka, sedangkan dalam pelaksanaan vaksinasi booster kami petugas selalu menerapkan Prokes dengan ketat,” tegas Gidion Arif Setiawan.

Kapolres juga menambahkan, dengan giat vaksinasi yang di lakukan Sat Intelkam Polres Metro Bekasi, di harapkan dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.
( Johani )

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250