banner 728x250

DPD Partai NASDEM Kota Bekasi Dapat Dukungan oleh BPBN DPW II Untuk Giat Vaksin Booster

KOTA BEKASI – Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) DPW II Kabupaten dan Kota Bekasi mendukung giat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NASDEM telah melaksanakan Vaksin Booster, Senin 21 Sampai dengan Selasa 22 Februari 2022. Dilaksanakan giat di kantor DPD Partai Nasdem Jl. Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Frits Saikat, Ketua Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) DPW II Kota dan Kabupaten Bekasi nengungkapkan rasa syukur dan iklas melakukan kegiatan ini.

“Alhamdulillah hari ini adalah telah terlaksana yang pertama kegiatan Vaksin Booster acara diadakan oleh Partai NasDem DPD Kota Bekasi dan telah terlaksana dengan baik dan berjalan lancar,” ujarnya.

BPBN sebagai salah satu organisasi untuk selalu bersinergi dengan pemerintah dan fokus dalam aksi sosial kemanusiaan ikut mendukung giat tersebut.

“Kami akan buka ruang seluas mungkin untuk melakukan kerja sama dengan berbagai pihak dalam mewujudkan giat-giat sosial kemanusiaan,” kata  Frits

Sigit Handoyo Subagiono, S.H., M.H., Ketua Advokasi Hukum (Bahu) Partai NASDEM DPD Kota Bekasi nengucapkan  terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama dari Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) DPW II Kota dan Kabupaten Bekasi oleh Bang Frits Saikat selaku Ketua.

“Telah mendukung acara tersebut agar terlaksana dengan lancar. Tentunya ini menjadi contoh yang baik bagi seluruh element masyarakat bertujuan agar kita semua dapat bersinergi untuk segera terlepas dan bebas serta mampu melewati masa pandemi ini,” kata dia.

“Giat Vaksin Booster akan berlangsung hingga besok hari Selasa tanggal 22 Februari 2022 di Kantor PARTAI NasDem DPD Kota Bekasi. Diharapkan masyarakat dapat hadir pada Pukul 08:00 WIB,” tutupnya. (Fat)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250