banner 728x250

Polwan Ditlantas Polda Babel Bagikan 100 Paket Prokes bagi Pengguna Jalan

PANGKALPINANG – Personel Polisi Wanita Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung membagikan sebanyak 100 paket yang terdiri dari masker, hand sanitizer, tisu basah dan tisu kering bagi masyarakat pengguna jalan di persimpangan lampu lalu lintas atau traffic light Kantor Gubernur Babel, Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Senin (21/2/2022).

Selain itu juga, Polwan membagikan flyer atau brosur dan pamflet himbauan peraturan lalu lintas serta sosialisasi sistem tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

PS Kasi SIM Ditlantas Polda Babel, AKP Ayu Tri Utami mengatakan bahwa pembagian paket Prokes bagi pengguna jalan ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mengurangi penyebaran covid-19, khususnya bagi masyarakat pengguna jalan.

“Selain membagikan sebanyak 100 paket Prokes, kedepan kami akan melaksanakan kegiatan sosial yang sama di beberapa titik, bersamaan dengan akan dilaksanakan Operasi Keselamatan Menumbing 2022,” tutur AKP Ayu Tri Utami ditemui Global-Satu.com, usai kegiatan ini.

Kegiatan ini yang dipimpin langsung oleh PS Kasi SIM Ditlantas Polda Babel, AKP Ayu Tri Utami SIK dan Kasubbag Renmin Kompol Dewi Rahmailis Munir, SIK.

“Dalam kegiatan ini, kami menghimbau masyarakat untuk tetap melakukan prokes 5M dan tidak takut untuk vaksin,” kata AKP Ayu Tri Utami.

Oleh karena itu, Paur Subbag Min Ops Ditlantas Polda Babel ini juga berharap masyarakat patuh dan lebih peduli serta tidak menyepelekan terhadap bahaya virus corona yang sampai saat ini kasusnya masih naik. (Bmg)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250