banner 728x250

Kanwil Kemenkumham Babel Sosialisasikan Penyusunan SKP 

PANGKALPINANG – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) bagi para pegawai yang akan mengajukan kenaikan pangkat periode bulan April 2022.

Adapun penyusunan SKP pada tahun 2022 ini mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 8 Tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil.

Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil menurut PERMENPANRB Nomor 8 Tahun 2021 adalah suatu proses sistematis yang terdiri dari perencanaan Kinerja; pelaksanaan, pemantauan dan pembinaan Kinerja; penilaian Kinerja; tindak lanjut; dan sistem informasi Kinerja.

Kegiatan Sosialisasi Penyusunan SKP ini diikuti dengan baik oleh para pegawai Kantor Wilayah yang akan naik pangkat periode April 2022 dan pegawai pada Subbag Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kanwil Kemenkumham Babel, Selasa (22/2/2022).

Selain itu, juga diikuti oleh para pegawai pada bagian kepegawaian dan tata usaha pada Unit Pelaksana Teknis yang mengikuti secara virtual melalui aplikasi zoom.

Adapun narasumber pada kegiatan ini adalah Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Akbar Aidul Putra.

Sasaran Kinerja Pegawai yang telah disusun berdasarkan PERMENPANRB Nomor 8 Tahun 2021 wajib dikirimkan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) paling lambat 24 Februari ini, guna pengusulan kenaikan pangkat para pegawai yang akan naik pangkat pada tahun ini. (Bmg)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250