banner 728x250

Laksanakan Pengobatan Gratis Kepada Warga Anggota Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan

SEI TEKAM –  Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan pengobatan gratis kepada warga di desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis, Minggu (27/02/2022).

Pengobatan gratis yang dilakukan anggota Satgas ada yang menyambangi rumah ke rumah warga dan ada juga warga yang mendatangi Pos karena fasilitas kesehatan seperti puskesmas jarak mereka untuk berobat jauh dari tempat tinggal mereka.

“, Pengobatan yang dilakukan ini bentuk wujud kepedulian kita terhadap warga yang membutuhkan pertolongan dan pengobatan”, ucapnya.

Dikatakannya Pak Antonius Martono”,kami mendatangi Pos Sei Tekam karena jarak rumah kami dekat untuk meminta bantuan pengobatan kepada bapak Satgas, serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah memberikan obat dan vitamin kepada kami”, pungkasnya.

Pratu Ahmad Fuad, “Kami berikan bantuan pengobatan mulai dari tensi dan pemberian obat”,pak Antonius sakit pinggang dan darah tinggi”, harapannya warga yang sudah kami obati bisa sembuh dan bisa beraktivitas kembali”, imbuhnya.

Kesehatan memang sangat penting untuk menunjang kegiatan beraktivitas sehari-hari”, kegiatan ini selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250