banner 728x250

Tim Vaksinasi Mobile Kodim HSS Sasar Desa Lungau

KANDANGAN  – Desa Lungau yang berada di Kecamatan Kandangan merupakan salah satu Desa yang berada dibantaran Sungai Amandit.

Masyarakat Desa Lungau juga merupakan masyarakat yang sangat kooperatif dengan program pemerintah, termasuk dengan program vaksinasi yang di laksanakan sekarang ini, mereka berduyun – duyun datang ke Balai Desa Lungau dimana tempat vaksinasi di laksanakan.

Hari ini Minggu (27/2/2022) Tim Vaksinasi Mobile Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan bertugas di Desa Lungau. Kodim 1003/HSS menurunkan Tim Kesehatannya yang terdiri dari Poles Gambah dan Tim Kesehatan dari Kompi Senapan C Yonif 621/Manuntung.

Dengan penuh semangat dan persuasif Tim Vaksinasi Mobile Kodim 1003/HSS melayani masyarakat Desa Lungau.

“Yang penting ikhlas ja Bang ” Kata Serka Sunarko salah petugas penginput data Tim Vaksinasi Mobil Kodim 1003/HSS berujar ketika ditanya hari minggu koq kerja.

“Demi Masyarakat HSS, kami harus siap” Tambahnya mantap.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 1003/HSS turut hadir untuk melihat dan mengawasi pelaksanaan vaksinasi. Letkol Nurliwedie akhir – akhir ini selalu berkeliling ke kantong-kantong pelaksanaan vaksinasi, termasuk di Desa Lungau hari ini.

“Hari ini kan libur, jadi saya harus bersama – sama dengan anggota, bukan apa – apa, hanya untuk memberi semangat mereka” ujarnya sambil menunjuk salah satu anggota Tim Vaksinasi yang lagi menginput data pasien.
Letkol Nurliwedie terpantau memang selalu bersama dan sangat dekat dengan anggota di lapangan. (*)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250