banner 728x250

Lakalantas Moge Vs Truk, Anggota Satpol PP Babel Tewas

NAMANG – Akibat memacu sepeda motor dengan kecepatan tinggi, seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Aldi Pratama (22) menjadi korban kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (4/3/2022) sekitar pukul 13.30 Wib.

Motor gede berwarna merah jenis Kawasaki Ninja dengan Nomor Polisi BN 2825 VS yang dikemudikan Aldi Pratama diduga menabrak mobil Dump Truk yang disopiri oleh Karyadi (44).

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, AKP Nanang Suwardi saat dikonfirmasi Global-Satu.com, membenarkan kejadian lakalantas yang menyebabkan korban meninggal dunia ini.

“Dimana, kejadian tersebut bermula pada saat sepeda motor korban (Aldi Pratama) sendirian melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Koba menuju ke Pangkalpinang. Kemudian, saat di TKP (Tikungan) motor korban hendak mendahului kendaraan yang di depannya berupa sepeda motor dengan cara melebar ke kanan,” ungkapnya.

Namun sayangnya, menurut AKP Nanang Suwardi, peristiwa lakalantas ini tak terelakkan lagi dan sepeda motor korban langsung menabrak Mobil Dump Truck.

“Disaat bersamaan dari arah berlawanan, yaitu dari arah Pangkalpinang menuju Koba melaju satu unit Mobil Dump Truck warna merah kuning Nopol BN 8058 PT yang dikemudikan Karyadi sendirian. Namun dikarenakan jarak yang sudah dekat, body sepeda motor korban langsung menabrak bagian bak Truck samping sebelah kanan,” tuturnya.

Lebih lanjut Kasatlantas menambahkan, pengendara sepeda motor Ninja meninggal dunia akibat dari kecelakaan tersebut.

Pantauan harian ini di TKP, bok motor korban mengalami pecah dan knalpot juga rusak.

Tak hanya itu saja, diduga darah korban berceceran di dekat sepeda motor di tkp lakalantas tersebut. (Bmg)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250