banner 728x250

Besok, Polda Babel Lepas Bansos Korban Bencana Alam Sumbar

PANGKALPINANG – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya bakal melepas bantuan sosial kepada masyarakat Provinsi Sumatera Barat yang menjadi korban bencana alam beberapa waktu yang lalu, Senin (7/3/2022).

Demikian dikatakan oleh Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol A. Maladi kepada Global-Satu.com, Minggu (6/3/2022).

“”Besok, direncanakan akan dilepaskan secara simbolis oleh bapak Kapolda di halaman apel Polda,” katanya.

Menurutnya, bantuan ini didapatkan dari hasil sumbangan para personel Polda Bangka Belitung dan seluruh Polres Jajaran.

Bantuan sosial yang akan dikirimkan oleh Polda Bangka Belitung ini, lanjut Kombes Pol A. Maladi, merupakan bentuk rasa simpati dan empati sesama kepada korban bencana alam di Provinsi Sumatera Barat.

“Sesuai petunjuk dan arahan bapak Kapolda, kita semua harus membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah. Dengan rasa kemanusiaan, kita bersama-sama saling membantu dan akhirnya terkumpullah bantuan ini,” jelasnya.

Dengan adanya pelepasan bantuan ini, Kabid Humas berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang terdampak bencana alam di Provinsi Sumatera Barat.

“Harapan kita, semoga ini nantinya bantuan dapat sampai dengan selamat ditujuan dan bermanfaat serta keluarga saudara-saudara kita dapat terbantu dan diberikan ketabahan dalam menghadapi semua ini,” harap Maladi. (Bmg)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250