banner 728x250

Kasrem Kolonel Parluhutan Marpaung Pimpin Apel Gabungan Prajurit dan Satbalakrem

PANGKALPINANG – Kepala Staf Korem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung memimpin apel gabungan bagi prajurit yang bertugas di Makorem dan Satuan Badan Pelaksana Korem (Satbakakrem) di lapangan hijau Makorem, Rabu (09/03/2022).

Pada apel gabungan tersebut, Kasrem menyampaikan bahwa dirinya meminta ijin kepada Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) untuk mengambil Apel kepada prajurit dan PNS.

Kasrem mengatakan bahwa apel tersebut untuk memperkenalkan diri kepada prajurit dan PNS sebagai pejabat baru, selain itu untuk menyampaikan beberapa kegiatan penting kedepan.

Kolonel Inf Parluhutan Marpaung menjelaskan bahwa tugas dan kegiatan kedepan perlu diketahui oleh seluruh anggota, terutama berkaitan dengan serah terima jabatan Komandan Korem 045/Garuda Jaya.

Untuk itu, semua anggota berperan sesuai dengan tugas dan fungsinya sehingga kegiatan yang dilaksanakan tertib, aman dan lancar serta mempunyai arti, makna dan keakraban.

“Kita juga diharapkan kerjasamanya dan bekerja dengan tulus, cepat, teliti demi kelancaran kegiatan yang kita laksanakan,” katanya. (Bmg)

banner 728x250

banner 728x250

error: Content is protected !!
banner 728x250