banner 728x250

Anggota Satgas Yonif 144/JY Gelar Vaksinasi Anak SDN 08 Bersama Nakes Puskesmas di Perbatasan

MUAKAN PETINGGI –  Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY gelar Vaksinasi Anak SDN 08 bersama Nakes Puskesmas di desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (11/03/2022).

Tenaga kesehatan puskesmas terus menerus melakukan percepatan penanganan Vaksinasi anak SDN kepada anak usia 6-11 tahun di wilayah Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu dengan dibantu oleh anggota Satgas agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi ini bisa mendukung terwujudnya herd immunity (kekebalan kelompok), sehingga proses pembelajaran bisa dilaksanakan secara normal dan lancar,”  ucapnya.

Dikatakan Agus Priatama S.far.Apt selaku Nakes Puskesmas Vaksinasi ini fokuskan anak SD berusia 6 tahun ke atas,yang tentunya di temani oleh kedua orang tua nya. “Saya juga berharap para orang tua membantu pemerintah menyukseskan Vaksinasi anak-anak khusus nya di perbatasan,dengan di Vaksinasi bisa membentengi anak dari penyebaran Covid-19,serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan Vaksinasi ini,”  jelasnya..

Serda Arisco beserta dua rekannya, mereka membantu nakes puskesmas dalam percepatan Vaksinasi yang dilaksanakan di balai desa, harapan nya anak-anak yang sudah di vaksin bisa terhindar dari Penyebaran Covid-19 meskipun tinggal di perbatasan.

“,Mari bersama-sama saling bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250