banner 728x250

Pegawai LPKA Pangkalpinang Ikuti Apel Pagi Bersama Kakanwil Kemenkumham Babel

PANGKALPINANG – Seluruh Pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pangkalpinang mengikuti apel pagi virtual bersama dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (22/03/2022).

Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Pimti di Kanwil Kemenkumham Babel beserta jajaran dan Unit Pelaksana Teknis.

Saat memberikan arahan, Kakanwil menyerukan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19.

“Tolong senantiasa kita memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Masker jangan diturunkan supaya virus corona tidak dapat masuk kedalam tubuh kita, lalu ketika kita makan atau minum mohon tidak di tempat yang ramai karena kita tidak tahu siapa yang terpapar virus corona,” kata T. Daniel L.Tobing.

Dirinya mendapat laporan dari Kepala Divisi Administrasi bahwa saat ini terjadi peningkatan trend yang terpapar virus corona.

“Hal ini menjadi catatan oleh bapak Sekjen, dimana beliau selalu memonitor seluruh Kanwil yang ada di Indonesia setiap hari melalui laporan Kakanwil,” ungkap Daniel.

Kakanwil mengungkapkan bahwa Sekjen menginginkan saat memasuki bulan suci Ramadhan, kasus corona sudah zero.

Saat ini dari laporan di jajaran Kanwil Kanwil Kemenkumham Kep. Babel dan UPT masih terdapat 10 orang yang terpapar corona.

“Mari kita terapkan prokes dengan sebaik mungkin supaya terhindar dari virus corona dan bisa bekerja dengan produktif dan maksimal,” pesannya.

Dalam kesempatan ini, Daniel mengintruksikan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Babel dan UPT untuk dapat mengikuti kegiatan Obrolan Peneliti (Opini) yang akan diselenggarakan oleh Divisi Pelayanan Hukum dan HAM pada 24 Maret 2022 secara virtual.

Sebelum mengakhiri kegiatan apal pagi virtual ini, Kakanwil Kemenkumham Babel menyapa 10 orang pegawai yang sedang terpapar virus corona dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis.

Sementara itu, Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang, Nanang Rukmana menyampaikan bahwa hingga hari ini seluruh pegawai LPKA Pangkalpinang dalam keadaan sehat dan tidak ada yang terpapar virus corona.

“Alhamdulillah, semua pegawai maupun Andikpas dalam kondisi sehat dan kami siap melaksanakan semua intruksi Kakanwil Kemenkumham Kep. Babel baik terkait kegiatan opini maupun mengenai protokol kesehatan sehingga kami bisa bekerja dengan maksimal dan produktif,” ujar Nanang. (Bmg)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250