banner 728x250

Pilkades Gununggangsir dan Cangkring Malang Berlangsung Aman

PASURUAN –  Pilkades di Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan diikuti dua desa yaitu Desa Gununggangsir dan Desa Cangkring Malang, Rabu (23/03/2022). Acara tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan masyarakat yang mengikuti dengan sangat antusias.

Ketua panitia Pilkades Gununggangsir Munardi menjelaskan, Pilkades di Desa Gununggangsir Sampai detik ini jam 1 kurang, kondisi secara umum berjalan aman, lancar dan nantinya siapapun yang akan terpilih seorang pemimpin yang amanah untuk kemajuan desa.

“Siapapun nantinya yang terpilih bisa membawa desa lebih maju lebih dari yang sekarang maksudnya dalam hal memimpin, menentukan kebijakan bisa mengakomodir semua aspirasi masyarakat,” jelas Munardi.

Haji Muhammad Yasin Kades terpilih dari Desa Gununggangsir memaparkan, Pilkada berjalan aman tertib dan lancar, ia sebagai kepala desa terpili,  program yang pertama PTSL, kedua infrastruktur jalan untuk mempermudah dan melancarkan perekonomian desa, yang ketiga membuat Bumdes untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Bagi yang masih belum beruntung atau kalah mari kita bersatu membangun desa dan menerima hasil yang ada. Suatu saat anda akan berhasil,” tambahnya.

Hufron kades terpilih dari Cangkring Malang mengatakan, Pemilihan Kades merupakan hal yang biasa dan program utama yang ia lakukan  adalah pembangunan yang memajukan Desa Cangkring Malang.  (Msa)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250