banner 728x250

Wakil Walikota Kunjungi Depo Sampah “Nagata”

LANGSA  – Wakil Walikota Langsa, Dr.H.Marzuki Hamid.MM, kunjungi
para petugas Instalasi Depo Sampah “Nagata”
yang terletak di Gampong Pondok Pabrik, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Jum’at, 25 Maret 2022.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan semangat kepada para petugas Instalasi Depo Sampah yang baru beberapa bulan di bangun, kini sudah berjalan dengan baik.

Wakil Walikota Langsa dilokasi Instalasi Depo Sampah, mengatakan, pemerintah kota Langsa sangat respon terhadap para petugas di Instalasi Depo Sampah, dengan adanya mereka ini sampah dapat terasi dengan baik sehingga kota Langsa bersih dan tidak ada lagi sampah yang berserakan, maka harus kita tangani dengan baik, maka perlu kita berikan semangat kepada mereka ini, ucapnya.

Lanjutnya, Instalasi Depo Sampah tersebut di kelola oleh para petugas sampah dengan nama kelompok “Nagata” yang setia setiap hari menunggu kiriman sampah dari Gampong-gampong yang ada di dalam wilayah pemerintahan Kota Langsa untuk di tampung di depo sebelum di angkut ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang ada di Gampong Kebun Ireng suka Makmur, Kecamatan Langsa Lama.

Turut mendampingi Wakil Walikota Langsa, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ridwanullah, SSTP, MSP dan para Kabid, serta hadir juga kepala Dinas Sosial Kota Langsa, Armia, SP bersama para Kabid.( Syd).

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250