banner 728x250

BPC HIPMI Kota Bekasi Gelar Muscablub II Periode 2022 – 2025

KOTA BEKASI – Badan Pengrus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bekasi menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Ke – II, di  Sekertariat  Graha Hartika, Jalan Kemakmuran Margajaya Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat.

Yogi Kurniawan, Ketua tim karakter HIPMI Kota Bekasi, menyebutkan ada dua kandidat yang mengikuti kontestasi perebutan kursi ketua umum HIPMI Kota Bekasi.

Dengan dua calon ketua umum yang mendaftar dan lolos tahap veripikasi admistrasi yaitu. Pertama Wisnu Wijaya serta yang Kedua Gandi Dwiki Mohammad” Lanjut Ketua tim karakter HIPMI

“Bersyukur berjalannya acara Muscablub II BPC HIPMI Kota Bekasi terpililah sebagai ketua umum dan sekaligus menetapkan,” ujarnya, Selasa (29/3/22) Malam.

“Alhamdullilah Muscablub ke II HIPMI Kota Bekasi ini berjalan lancar, sukses, kondusif dalam rasa persahabatan persaudaraan dan menetapkan Wisnu Wijaya. Sebagai ketua umum terpilih BPC HIPMI Kota Bekasi Periode 2022 – 2025,” ucapnya.

Yogi Kurniawan mengungkapkan, BPD HIPMI Jawa Barat memutuskan agar acara ini berjalan lancar, tertib administrasi Muscablub segera diselenggarakan.

“Jadi perlu dijelaskan bahwa penyelenggaraan muscablub Kota Bekasi ini diselenggarakan oleh karakter dari BPD HIPMI Jawa Barat, karena sesuai peraturan organisasi yaitu AD/ART dan PO HIPMI SK. pengurusan BPC HIPMI Kota Bekasi sudah lewat, bukan berarti ada kesalahan besar, kita hanya menjaga tata tertib administrasi keorganisasian. Di DPC HIPMI Kota Bekasi kondusip tidak ada masalah sama sekali,” ungkapnya.

“Bersamaan dengan waktu yang telah disahkan dan ditetapkan laporan pertanggung jawaban BPC HIPMI Kota Bekasi masa bhakti 2018 sampai dengan 2021,” tutupnya. (Fathir)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250