banner 728x250

Kunjungi Mapolres Basel, Ini Harapan Danrem 045/Gaya

TOBOALI – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA berkunjung ke Markas Polres Bangka Selatan, Selasa (19/04/2022).

Tiba di Mapolres, Komandan Korem langsung disambut oleh Kapolres AKBP Joko Isnawan bersama unsur Pejabat Utama di depan Mako Polres, selanjutnya menuju ruang kerja Kapolres.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem didampingi oleh Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Deny Noviandi dan Kepala Seksi Operasi Kasrem 045/Gaya Letkol Inf I Made Putra Suartawan.

Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA mengatakan kunjungan sebagai silaturahmi, sekaligus wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka meningkatkan kekompakan dan kebersamaan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, serta kondusif di wilayah Bangka Belitung.

Danrem menegaskan bahwa setelah menjabat Danrem 045/Garuda Jaya, dirinya telah mengunjungi beberapa Polres maupun Polsek yang ada di jajarannya sebagai bentuk sinergitas yang harus ditingkatkan kedua instansi ini kedepan.

Maka dari itu, Pimpinan TNI AD Babel ini berharap TNI-Polri harus selalu bersinergi dan solid serta memelihara hubungan yang baik yang telah berjalan selama ini antar kedua instansi.

Selanjutnya, selalu bersama-sama dalam mewujudkan kodusifitas wilayah sehingga masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktifitasnya masing-masing. (Bmg)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250