banner 728x250

Buka Bersama Serta Santunan Anak Yatim dan Janda Sekaligus  Deklarasikan Bergabung Ke PAN

KOTA BEKASI – Buka puasa bersama serta santunan anak yatim dan janda sekaligus ketua umum LSM Somasi deklarasikan untuk  bergabung ke PAN di sekretariat LSM Somasi di Kota Bekasi,  Rabu(27/04.2022).

Budy Aryanto selaku Ketua LSM Somasi mengungkapkan bahwa untuk saat ini LSM Somasi baru mempunyai 2 unit mobil ambulance yang benar-benar gratis dalam pelayanan untuk dalam kota dan 24 jam standby. “Kegiatan kemanusiaan ini akan terus menerus kami lakukan juga terkait advokasi warga masyarakat yang butuh pertolongan,” kata Budi Aryanto, Rabu (27/04.2022).

LSM Somasi yang berdiri sejak tahun 2010 dalam waktu terbilang singkat bertransformasi ke tingkat nasional. Merambah ke 3 Provinsi dan akan terus berkembang ke semua Provinsi yang ada di Indonesia. Pengembangan tersebut dirasa perlu agar sesuai dengan visi dan misinya bahwa LSM Somasi akan terus melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan dan melakukan advokasi-advokasi kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan baik dalam segi kesehatan maupun keadilan hukum.

“Dan hari ini juga saya deklarasikan bahwa saya memilih PAN untuk pilihan politik kedepan, selain mempunyai irisan masa lalu dalam pencalonan Walikota Bekasi 2014 dan juga banyak teman-teman lama yang ada disana. Insya Allah karir politik saya di PAN Kota Bekasi bisa berguna juga untuk masyarakat kedepan,” tegasnya.  (HERI )

error: Content is protected !!
banner 728x250