banner 728x250

Organisasi PWO Aceh Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama

ACEH TIMUR – Sejumlah Pengurus Persatuan Wartawan Online (PWO) Aceh menggelar acara Silaturrahmi sekaligus berbuka Puasa Bersama di salah satu Cafe di Idi Rayeuk Aceh Timur, Kamis (28/4/2022).

Selain Buka Puasa Bersama dan silaturahmi kegiatan tersebut juga membahas program yang akan di usung oleh PWO Aceh untuk tahun 2022 ini.

Sebagai mana di ketahui organisasi wartawan yang bermarkas di kota Idii tersebut sudah banyak membawa perubahan bagi kemaslahatan umat di Aceh Timur khususnya di Provinsi Aceh pada umum.

Organisasi wartawan yang sudah sangat banyak melahirkan karya jurnalistik ini selalu eksis dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan turut andil membantu masyarakat yang lemah.

Ketika awak media melakukan upaya konfirmasi bersama ketua Umum Persatuan Wartawan Online (PWO) Aceh Hasbi Abubakar menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh pengurus atas kekompakan yang sudah terjalin bertahun tahun ini , karena menurutnya subuah organisasi takkan pernah besar jika tidak di tanamkan kekompakan di tubuh organisasi tersebut.

Untuk itu ia selalu berharap momentum seperti ini harus sering dilakukan tidak hanya saat ini saja namun kegiatan seperti ini akan menjadi rutinitas PWO Aceh.

“Yang pertama saya ingin menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pengurus atas kekompakan yang sudah mampu kita jalin bertahun-tahun lamanya, mengingat PWO Aceh sudah banyak melahirkan karya jurnalistik yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, untuk itu saya sangat mengharapkan momen-momen seperti ini dapat kita ulang lagi Serta kita jadikan sebagai kegiatan rutin di masa mendatang,” ungkap ketua PWO Aceh Hasbi

Kegiatan ini juga di hadiri oleh tokoh-tokoh pembina seperti H Sulaiman dan rekan-rekan ketua pembina no no no PWO Aceh Muhammad Amin Sekertaris PWO Aceh Masri, Sp serta seluruh pengurus PWO Aceh.

Yang tergabung di dalam sebuah wadah organisasi dan mekanisme selalu memberikan informasi yang akurat tepat dan terpercaya dalam menyajikan sebuah berita di himpitan dinamika secara portal dan cetak

Sedikitnya dalam organisasi PWO Aceh tersebut bergabung 32 anggota berbagai dimensi baik cetak maupun media online maka dalam kesempatan bertemu ramah sekaligus mengadakan acara buka puasa bersama sembari menunggu H+3 hari raya idul Fitri di tahun 1443 hijrah semoga bertambah jaya PWO Aceh kedepannya .(TS)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250