banner 728x250

Kapolri Berikan 1000 Paket Sembako kepada DPD KSPI Babel

PANGKALPINANG – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melalui Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya memberikan 1000 paket sembako kepada DPD Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Babel di Gedung Tribrata Polda Babel, Jumat (29/4/2022).

Penyerahan secara simbolis paket sembako ini dihadiri Dirreskrimsus Polda Babel Kombes Pol Moh. Irhamni dan Kabid Humas Kombes Pol A. Maladi serta Dirbinmas Kombes Pol Rudi Hermanto.

“Alhamdulillah, di dalam bulan suci Ramadan ini, bapak Kapolri memberikan bantuan paket sembako kepada rekan-rekan, saudara-saudara kita pekerja atau buruh di Kepulauan Bangka Belitung,” kata Kapolda ditemui Global-Satu.com, usai kegiatan ini.

Maka dari itu, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya mengharapkan bantuan paket sembako dari Kapolri ini dapat bermanfaat bagi KSPI.

“Harapan kami agar Polri dan KSPI tetap solid. Kita akan selalu bekerja sama dalam membantu pemerintah dan masyarakat,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Sekjen DPP KSPI, Freddy Sembiring, bantuan 1000 paket sembako dari Kapolri ini sudah berlangsung sejak bulan kemarin.

DPD KSPI Babel merupakan provinsi kesembilan yang menerima bantuan paket sembako dari Kapolri.

“Berikutnya juga, kita akan menyerahkan ke teman-teman KSPI yang ada di daerah lainnya, diantaranya Maluku, Kalimantan Selatan, Kepulauan Riau dan provinsi lainnya. Jadi, kit akan serahkan ke seluruh pengurus DPD KSPI se-Indonesia,” ujarnya.

Freddy berharap bantuan ini setidaknya bisa meringankan pekerja atau buruh yang terdampak pandemi Covid-19 maupun yang terkena PHK. (Bmg)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250