banner 728x250

Tiga Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia Diskusi Bareng DPP

KOTA BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (PDC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Bekasi dalam kunjungan ke sekertariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bersama DPC Jakarta Selatan dan Timur. Mendapatkan arahan serta bimbingan dari DPP. Satu – satunya organisasi pers yang bekerjasama dengan lembaga pendidikan universitas dr moestopo adalah AWPI

Bakal Calon Pengurus DPC AWPI Jakarta timur diketuai oleh Abdul Haris selaku calon Ketua dan Jakarta Selatan diketuai oleh Tony Sapto selaku calon Ketua didampingi Heny Susanti Sumantri selaku calon Bendahara dengan ditemani oleh Ketua DPC AWPI Kota Bekasi Jery tiba di Sekretariat DPP AWPI Pada pukul 15.00, Kunjungan tersebut, disambut dan diterima oleh Sekjen DPP AWPI, Hendar Yanto di ruang kerjanya. Swadaya 2 Manggarai Tebet Jakarta Selatan. Sabtu (14/5/22) Sore.

Kandidat Calon Ketua DPC AWPI Jakarta timur, Abdul Haris kepada Sekjen DPP AWPI Hendar Yanto, mengatakan maksud dan tujuan dalam kunjungan nya ke DPP, Ia sampaikan, “setelah mengadakan Rapat pembentukan Kepengurusan di tingkat DPC AWPI Jakarta timur yang dilaksanakan di Kitiran cafe Jatibening Kota Bekasi pada tanggal 10 Mei 2022, menghasilkan beberapa hasil keputusan yang telah disepakati bersama oleh anggota rapat yaitu susunan struktur DPC AWPI Jakarta Timur yang terlampir dalam berita acara yang hari ini kami serahkan kepada sekjen, “ ungkap Calon DPC

Sambungnya, Haris berharap setelah diterima oleh DPP mengenai struktur DPC jakarta timur, semoga akan dipelajari, dipertimbangkan dan dianalisa dengan sebaik mungkin untuk kemajuan bersama dalam sebuah organisasi.

Hal senada juga disampaikan oleh Calon Ketua DPC AWPI Jakarta Selatan Tony Sapto, rapat pembentukan DPC AWPI Jakarta Selatan belum lama ini yang dilaksanakan di Resto Raja Tongseng Jatiwaringin Kota Bekasi pada jum’at malam, 13 Mei 2022 yaitu sama menghasilkan keputusan dengan terbentuknya DPC AWPI Jakarta Selatan dengan komposisi didalam struktur yang “Kami serahkan juga hari ini kepada DPP, “ ujarnya.

“Selanjutnya, setelah berita acara dan struktur di serahkan, Kami berharap kepada pihak DPP untuk bisa memberikan arahan, support dan bimbingan nya untuk kemajuan organisasi kita,”harap Tony.

error: Content is protected !!
banner 728x250