banner 728x250

IKA UNJA Gelar Halal Bihalal Sekaligus Pembentukan Pengurus Jabodetabek dan Banten

JAKARTA – Ikatan Alumni Universitas Jambi (IKA UNJA) menggelar acara halal bihalal serta pembentukan pengurus Jabodetabek dan Banten. Supaya dapat setara dengan ILUNI UI, ILUNI UGM, IKA UNHAS atau dengan universitas lainnya yang sudah lebih dahulu eksis. Dalam acara ini dihadiri oleh beberapa fakultas yang berada di wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bogor dan Banten. Di De’Clan Resto dan Cafe Pancoran Mas Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/5/22).Sore

Struktur kepengurusan dari IKA UNJA

Ketua Dewan Pembina : DR. H. Febri Adriansyah, SH.,MH
Ketua Penasehat : Zainal Abidin Is, SH., MH.
Ketua : H. Dodi Sularso. SH.
Sekretaris. Chairil Anwar SH.
Bendahara : Pitra Jaya. SE.
Ketua Bidang-bidang.

1. H. Yusrizal.SH.

2. Ade Ritonga

3. Novian Lie. SE.

4. Ir. Hendry

5. Kolonel. TNI AU. Minrtunis

6. Pariantoni. SE.

7. Samsul Hidayat

8. Nurman Herin SH.

9. Zulfikar Rio. SH.

Ketua terpilih Dodi Sularso mengatakan, dirinya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan segera menyusun program-program kerja demi kemajuan IKA UNJA.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dari rekan-rekan. Semoga kedepannya IKA UNJA yang kita cintai ini dapat setara dengan ILUNI UI, ILUNI UGM, IKA UNHAS atau dengan universitas lainnya yang sudah lebih dahulu eksis,” ujarnya

Sementara itu Ketua Dewan Penasehat IKA UNJA JABODETABEK dan banten Zainal Abidin Is yang juga sebagai Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi perwakilan khusus DKI Jakarta dan sekitarnya, Mantan Ketua Umum BMKJ Jakarta 2015-2019 dan juga seorang pengacara lahir dan dibesarkan di Desa Senaung Jambi Luar Kota Jambi memberikan nasehat satu kata saja, yaitu KITO HARUS KOMPAK.
“Slogan KITO HARUS KOMPAK menjadi motivasi kita untuk berbuat yang terbaik untuk Jambi,” katanya.

Masih ditempat yang sama, Febri Ardiansyah yang saat ini menjabat sebagai Jaksa Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang sekaligus alumni IKA UNJA mengapresiasi dan berharap kedepannya IKA UNJA dapat sejajar dengan ikatan alumni perguruan tinggi lainnya.

“Saya mengapresiasi atas terbentuknya pengurus IKA UNJA Jabodetabek dan Banten ini. Saya berharap kedepannya IKA UNJA dapat sejajar dengan ikatan alumni perguruan tinggi lainnya yang telah lebih dahulu eksis,” Pungkasnya (Fathir)

error: Content is protected !!
banner 728x250