banner 728x250

Pemkot Bekasi Gelar Acara Halal Bihalal dengan Insan Pers

KOTA BEKASI – Pemkot Bekasi menggelar acara Halal bihalal dengan insan pers di pendopo Walikota Bekasi (24/5/2022).
Acara tersebut dihadiri 15 organisasi
Ada PWI , AWPI , AWASI ,IWO Indonesia , AWIB , IWO , SMSI , FORJAS rujuk , dan yang lain-lainnya . media dan 150 insan pers yang diundang melalui kabag humas .

Dalam kesempatan itu Plt Walikota Bekasi Dr. H. Tri Adhianto yang akrab disapa mas Tri mengajak insan pers untuk bersama sama membangun dan menjaga komunikasi dan sinergitas pemkot dengan insan pers.
Beliau juga mengatakan, bahwa dirinya sudah menginstruksikan kepada setiap organisasi perangkat daerah (OPD), baik kecamatan maupun tingkat kelurahan agar menggunakan media sosial sebagai sarana saluran informasi terkait paparan kegiatan ataupun interaksi layanan terhadap masyarakat.

Komunikasi pemerintah kota Bekasi dengan insan pers selama ini sudah terjalin dengan baik, mari kita sama sama menjaga dan mempertahankan komunikasi dan kebersamaan tersebut.

Mas Tri menambahkan Pemkot Bekasi telah mengadakan road show halal bihalal dengan berbagai kalangan seperti partai politik, tokoh masyarakat, ormas dan dunia kampus untuk membangun dan menjaga komunikasi, dan saat ini bersama insan pers.

Dalam acara ini mas Tri juga menyampaikan atas nama Pemkot Bekasi, pribadi dan keluarga saya mengucapkan Minal aidhin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.( HERI )

error: Content is protected !!
banner 728x250