banner 728x250

Sinergitas Anggota Satgas Menghadiri Halal Bihalal 1443 H Bersama Stakeholders di Perbatasan

BADAU – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi menghadiri acara Halal Bihalal bersama Stakeholders di gedung serbaguna Pasar wisata Badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (25/05/2022).

Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara satgas pamtas RI-Malaysia sektor timur anggota Satgas bersinergi menghadiri dalam acara Halal Bihalal yang di selenggarakan PLBN Nanga Badau.

“Kami selalu bersinergi dalam menjalankan tugas di perbatasan baik sama polri,Forkopimca, forkopimda, maupun tokoh Agama,adat,dan tumenggung sehingga terjalin hubungan yang baik dan sehingga dalam menjalankan tugas berjalan dengan lancar,” tegasnya.

Dikatakan Teguh Priyadi, S.STP, M.Si
Selaku Administrator PLBN Badau,  mewakili dari PLBN mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin selama ini kami dalam menjalankan tugas mungkin ada kesalahan mohon di maafkan. “Maksud tujuan kami mengundang bapak semua untuk memperkokoh sinergitas kita yang selama ini sudah berjalan dengan baik, komunikasi yang cepat,tanggap ,kita rangkai kegiatan ini dengan acara halal bihalal, terimakasih banyak atas kehadiran nya dari bapak satgas yang telah menghadiri acara ini ,” ucapnya.

Lettu Inf Agni Arya Sakti beserta delapan rekannya, mengatakan mereka dari Satgas Pamtas RI-Malaysia mohon maaf lahir dan batin mungkin selama ini ada yang salah baik di sengaja maupun tidak di sengaja mohon saling memaafkan. “Insyaallah beberapa pekan lagi kami akan purna tugas, terimakasih banyak atas telah berjalan sinergitas nya selama ini berjalan dengan baik,”  imbuhnya.

“Sinergitas tanpa batas”,Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY)

error: Content is protected !!
banner 728x250