banner 728x250

HUT Ke-23 KPJ Rambutan : Melangkah Dengan Hati

JAKARTA  – HUT ke-33 KPJ (Kelompok Penyanyi Jalanan) Rambutan menggelar syukuran *Halal Bihalal, Santunan Anak Yatim dan Akustik Musik Lesehan* di lapangan parkir Pujasera Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur (25/5/2022).

Acara syukuran HUT ke-23 KPJ Rambutan mengambil tema “Melangkah Dengan Hati” dihadiri anak-anak yatim dan tokoh masyarakat, Pembina KPJ Rambutan dari anggota Ditkumad, Kapospol Terminal Kampung Rambutan, Kepala Terminal Kampung Rambutan, Tokoh Masyarakat, KPJ Bulungan, KPJ Pandeglang, KPJ Bogor, dan KPJ daerah lainnnya.

Kepala Terminal Kampung Rambutan Yulza Ramadhoni mengatakan, mensupport acara Hut ke-23 KPJ Rambutan apalagi acara ini bersifat positif. “Saya berharap selalu menjaga keamanan lingkungan disekitar terminal dan selalu mengedepan protokol kesehetan,” harapnya.

Ketua KPJ Rambutan Hidayat mengatakan selain memperingati HUT ke-23, acara ini juga merupakan ajang kreatifitas para musisi jalanan dari berbagai daerah unjuk kebolehan bermain musik.  “Yang paling utama mempererat silaturahmi dengan KPJ dari daerah lain,” ucapnya.

Sepanjang acara penonton yang hadir menikmati alunan musik, bermacam genre musik dari setiap musisi jalanan yang tampil.

Acara HUT Ke-23 KPJ Rambutan berjalan dengan kondusif dari awal sampai akhir acara. (Barat)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250