banner 728x250

Selalu Ditunggu-tunggu Masyarakat di Papua, Satgas Pamtas Yonif 711Rks Lakukan Ini

KEEROM ~ Untuk terus mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Pos Ampas berkunjung atau anjangsana untuk memberikan pengobatan keliling kepada warga Kampung Ampas, Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (29/05/2022).

Dalam keterangannya, Danpos Ampas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Harys Setyawan mengungkapkan bahwa dipimpin oleh Serda Tanto Bakkara (bakes) beserta 10 orang personel Pos Ampas melaksanakan aksinya dengan mendatangi rumah warga satu demi satu untuk mengecek secara langsung warga binaan di Kampung Ampas, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua.

”Kegiatan pengobatan keliling ini dilaksanakan secara door to door (dari rumah ke rumah), dalam rangka menjamin kualitas kesehatan warga untuk semua kalangan baik dewasa maupun anak-anak,” jelas Danpos Ampas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Harys Setyawan.

Disamping itu, Danpos menyampaikan kepada seluruh anggotanya agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam memberikan pelayanan kesehatan.

”Harapannya semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara kami TNI dan masyarakat. Dan keberadaan Pos TNI dapat memberikan dampak yang positif sehingga terjalinnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkap Letda Inf Harys Setyawan.

Sementara itu, Bapak Urbanus (53) selaku Bamuskam Kampung Ampas salah seorang masyarakat yang menerima pengobatan mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI Pos Ampas.

“Kami berharap kegiatan ini dapat secara aktif dilakukan ke kampung-kampung, ” terangnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak Satgas TNI Yonif 711/Rks yang sudah datang ke rumah dan mengobati kami, sehingga kegiatan ini sangat membantu dan masyarakat kami di Kampung Ampas, Semoga Tuhan yang Maha Esa selalu Menjaga, Melindungi dan Memberkati Bapak-bapak TNI sekalian,” tutur Bapak Urbanus.

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250