banner 728x250

Korsleting Listrik di Gudang Gas Elpiji, Personel Polsek Banda Sakti Amankan TKP

LHOKSEUMAWE – Sebuah gudang gas Elpiji 3 kilogram di Gampong Ulee Jalan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe nyaris terbakar akibat korsleting listrik, Selasa (31/5/2022) dinihari.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH, Selasa (31/5/2022) mengatakan, gudang tersebut milik Karinawati (35) yang juga warga desa tersebut.

Lanjutnya, percikan api di tali listrik di atas atap seng gudang itu pertama kali dilihat oleh salah seorang warga, Kasmadi (47), kemudian api semakin membesar serta listrik padam.

“Warga langsung menghubungi Kepolisian, petugas PLN dan Pemadam Kebakaran, mendapat informasi ini kita langsung ke lokasi dan mengamanu Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya.

Selang beberapa menit, kata Kapolsek, percikan api tersebut dapat ditangani pihak PLN dan listrik sudah normal kembali. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” pungkasnya.

Iptu Faisal menambahka, di dalam gudang selain menyimpan gas Elpiji 3 Kg juga menyimpan gas Elpiji 5 Kg dan minyak di dalam drum.(Hs)

error: Content is protected !!
banner 728x250