banner 728x250

DPD Brigade Aceh Barisan Ganjar Terdepan Mulai Turun Konsolidasi di Kabupaten/ Kota se Aceh

ACEH TIMUR – Dewan Pimpinan Daerah Barisan Ganjar Terdepan ( Brigade ) Provinsi Aceh hari ini rabu tanggal 1/6/2022 melakukan rapat konsolidasi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Brigade Kabupaten Bireun.

Dimana dua hari sebelumnya yaitu hari Senin tanggal 30/5/2022 juga melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh di Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah yang bertempat di Parkside Gayo Petro Hotel.

Pertemuan di Bireun Kota Juang bertempat di Rumah Makan Pintu Aceh yang dihadiri Ketua DPC Bireun Muswandi Marzuki beserta Sekretaris Ishak dan bendahara Hermansyah. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua dan Sekretaris Kota Lhokseumawe Nyak Umar Ibrahim, Safrizal dan Ketua Kabupaten Aceh Utara Kamaruddin.

Khairul Abrar Ketua DPD Brigade Aceh yang langsung menghadiri pertemuan tersebut menjelaskan kepada para pengurus Kabupaten/ Kota langkah- langkah kerja yang harus dilakukan untuk terus meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo sebagai calon presiden khususnya di Aceh.

Abrar mengatakan perlu segera menyelesaikan pembentukan pengurus Kecamatan, agar sosialisasi Pak Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan juga tentang profil beliau diketahui masyarakat secara merata di seluruh Aceh tutupnya. (Ts/Ril)

error: Content is protected !!
banner 728x250