banner 728x250

Halal Bihalal dan Diskusi Ringan Aliansi Wartawan Bekasi Raya (Awasi)

KOTA BEKASI – Aliansi wartawan Bekasi (Awasi) mengggelar acara Halal bihalal dan Diskusi ringan mengenai program kerja dan peran serta awasi dalam pemerintahan .

Acara ini digelar pada hari jumat (03/06/2022) di wisata Kuliner Radio SP Bekasi., dihadiri para pengurus Awasi, pembina awasi (Cepi) dan Penasehat awasi (Aji Ali Sabana).

Dalam. Sambutannya ketua Awasi, Heri Mamesah , menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran teman teman pers, pembina ( Cepi) dan penasehat awasi (Aji Ali Sabana) yang selalu memberikan support untuk kemajuan Organisasi Awasi.
Beliau menambahkan, saat ini dalam organisasi Awasi ada sekitar 32 media yang dapat bersinergi dengan pemerintah, memberikan informasi yang faktual dan aktual bagi masyarakat, dengan komitmen no hoax.

Sementara itu, pembina awasi (cepi) menyampaikan, awasi adalah organisasi Profesi,sebagai organis profesi tentunya semua anggota awasi harus profesional dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik.
Ada etika etika jurnalis yang harus dikedepankan , untuk menghasilkan karya Jurnalistik yang handal, yang berdampak positip bagi masyarakat. Dan ini akan menjadi penilaian positip dari masyarakat dan stakeholder untuk awasi.

Di tempat yang sama , penasehat awasi (Aji Ali Sabana) menyampaikan, harapan saya awasi selain menyumbangkan informasi, pemberitaan yang faktual dan aktual, awasi juga dapat berperan serta dibidang sosial, seni dan budaya. Selama ini organisasi pers terkutat di informasi dan pemberitaan. Melalui awasi kita kembangkan peran serta di bidang lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Aji menambahkan, diskusi ringan atau diskusi publik ini sangat saya apresiasi, dan saya berharap awasi lebih sering mengadakan diskusi publik seperti ini dengan mengundang nara sumber yang sesuai dengan bidang masing masing, dan ini akan menjadi persembahan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat banyak. ( HERI )

error: Content is protected !!
banner 728x250