banner 728x250
Koba  

Audiensi Bersama Ruangguru, Bupati Algafry Harapkan Pendidikan Semakin Berkualitas

KOBA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menerima audiensi Manajemen Aplikasi Ruangguru Regional Bangka Belitung di Pendopo Bupati Bangka Tengah, Senin (06/06/2022).

PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru) adalah perseroan terbatas yang bergerak di bidang pendidikan non formal memiliki misi untuk menyediakan dan memperluas akses pendidikan berkualitas melalui teknologi untuk semua siswa, kapan saja dan di mana saja.

Sudianto dan Rahman yang merupakan Account Manager Ruangguru menyampaikan maksud dan tujuannya bertemu dengan Bupati Bangka Tengah yakni meminta restu untuk bisa menjalin kerja sama antara pihaknya dengan Bangka Tengah.

Terkait kerja sama tersebut Ruangguru menawarkan beberapa program, di mana program tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Bangka Tengah.

“Tujuan kami yang pertama adalah untuk meningkatkan jumlah siswa masuk ke Kompetisi Sains Nasional (KSN). Dan untuk program yang kami tawarkan adalah program seminar untuk mendapatkan beasiswa serta program try out akbar khusus untuk Bateng dan semua itu bisa diakses melalui aplikasi Ruangguru, jadi tinggal klik saja,” papar Sudianto.

Menanggapi hal ini, Bang Ayi sapaan akrab Bupati Bangka Tengah mengucapkan terima kasih kepada Ruangguru yang telah mengembangkan layanan pendidikan sehingga pelajar dapat mengakses layanan pembelajaran secara daring.

Ia menilai fasilitas pembelajaran secara daring ini adalah cara yang efektif untuk mengondisikan anak agar tetap belajar di rumah. Diharapkan, aplikasi Ruangguru menjadi bagian dari media daring dalam bidang pendidikan.

“Tujuan hadirnya Ruangguru dapat memberikan harapan agar siswa lebih semangat dalam belajar dan peningkatan prestasi,” pungkasnya. (Bmg)

error: Content is protected !!
banner 728x250