banner 728x250

Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Kini Punya Klinik Delima

PANGKALPINANG – Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang menyiapkan Klinik Delima, yakni layanan konsultasi kesehatan dan pemeriksaan kesehatan bagi para pengunjung/penitipan barang di Lapas Narkotika Pangkalpinang.

Hal ini sebagai salah satu wujud Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang dalam peningkatan kualitas layanan publik.

Di Klinik Delima ini, pengunjung tidak saja sekedar berkunjung dan menitipkan barang/makanan, namun dikesempatan yang sama dapat melakukan pemeriksaan kesehatannya.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Sugeng Hardono mengatakan, Klinik Delima yang ada di area layanan publik Lapas Narkotika Pangkalpinang ini dibuka untuk seluruh pengunjung, tamu dan petugas yang melayani setiap Senin hingga Sabtu.

“Jenis layanan yang ada di Klinik Delima Lapas Narkotika Pangkalpinang ini, diantaranya pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat serta tensi meter. Selain itu, juga disiapkan obat-obatan, P3K dan multi vitamin,” kata Kalapas kepada Global-Satu.com, Senin (6/6/2022).

Oleh karena itu, dia mengharapkan Klinik Delima ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat, tamu dan petugas. (Bmg)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250