banner 728x250

Tim Penilai Internal Itjen Kemenkumham Lakukan Desk Evaluasi di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang

PANGKALPINANG – Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Kanwil Kemenkumham Babel, Sugeng Hardono menyambut kedatangan Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia Republik Indonesia di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Sabtu (04/06).

Kedatangan Tim Penilai yang dipimpin oleh Ami Amatunissa, S.H., M.H beserta Kapokja dan anggota Pembangunan ZI di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang tersebut, guna melaksanakan Desk Evaluasi Pembagunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM).

“Saya mengapresiasi pembangunan ZI yang ada di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang,” ucap Ketua Tim Penilai Internal Itjen Kemenkumham RI, Ami Amatunissa dalam rilis yang diterima Global-Satu.com, Selasa (6/6/2022).

Kedatangan TIM Penilai disambut dengan yel-yel yang sangat meriah oleh TIM Pembangunan ZI Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, jingle, maskot, video profile, buletin ZI dan memaparkan 6 area perubahan yang telah dibangun.

Kegiatan ini merupakan hari kedua Tim Penilai Internal Itjen Kemenkumham RI melakukan Desk Evaluasi terhadap satker di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung dimana sebelumnya TIM melakukan Desk Evaluasi di 2 satker.

Pada akhir kegiatan Desk Evaluasi, Tim memberikan saran dan masukan terkait hal yang perlu dilakukan perbaikan pada masing-masing pokja pembangunan ZI yang ada di Lapas Narkotika kelas IIA Pangkalpinang.

Setelah kegiatan wawancara, Tim juga melakukan visit ke area pembangunan ZI yang ada di Lapas Narkotika yang didampingi oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang. (Bmg)

error: Content is protected !!
banner 728x250