banner 728x250

Aksi Damai dan Deklarasi, GPMI Mendukung Anies Presiden 2024

JAKARTA – Ratusan massa dari Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) menggelar Aksi Damai dan Deklarasi atas sikap politik mereka yang mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden 2024 mendatang.

“GPMI dalam sikap politiknya mendukung Bapak Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi Presiden 2024, karena Bapak Anies adalah sosok yang bertaqwa kepada Allah SWT dan jelas beliau Muslim Sejati,” kata Orator Aksi Doddy Suryadi Pura di Depan Tugu Proklamasi Menteng Jakarta Pusat, Selasa( 7/6/22).

Menurutnya Anies  adalah  tokoh yang memiliki kriteria lengkap baik secara politik maupun personalitasnya.

“Beliau tidak pernah Khianati Negara serta tidak pernah melakukan Tindak Pidana Korupsi dan Tindak Pidana berat lainnya beliau mampu secara jasmani dan rohani untuk menjalankan tugas sebagai Presiden,” jelas Doddy.

Oleh karena itu GPMI pun mendorong agar semua tokoh politik dan partai politik yang ada untuk memilih Anies untuk diusung maju dalam Pilpres 2024.

“Bahkan pihaknya sudah sepakat di seluruh jajarannya mulai dari tingkat atas hingga bawah, jika pilihan politiknya untuk mendukung Anies sampai Menang,” ujar Doddy .

Sementara  Afrudin ketua PD GPMI  Jakarta Pusat  mengatakan, semoga aksi damai dan deklarasi sikap ini  di bawah naungan GPMI mendukung Bapak Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024. “Mendapat dukungan dari tokoh politik dan partai politik sehingga Bapak Anies Rasyid Baswedan bisa menang dan  menjadi Presiden tahun 2024,”  ujarnya.

“Sosok Bapak Anies Rasyid  Baswedan tidak diragukan lagi beliau memiliki Visi , Misi dan Program dalam melaksanakan Pemerintahan dan setia kepada Pancasila sebagai Dasar Negara,  UUD 1945 dan Cita-cita Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945,”  pungkasnya.(Doddy Sp).

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250