banner 728x250
Langsa  

Maimul Mahdi resmi dilantik menjadi Ketua DPRK Langsa

LANGSA – Maimul Mahdi resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa, bertempat di ruang sidang kantor dewan setempat. Rabu (8/6/2022).

Penggantian antar waktu (PAW) tersebut untuk mengisi sisa masa jabatan tahun 2019-2024 mendatang. Atau sisa masa jabatan dua tahun mendatang. Pelantikan itu, sesuai dengan Keputusan Gubernur Aceh Nomor: 171.1/800/2022, Tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Langsa, tanggal 27 Mei 2022, yang ditanda tangani oleh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Langsa, Dini Damayanti, serta disaksikan para anggota DPRK Langsa serta seluruh tamu undangan lainnya.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan, lalu rapat Parupurna dipimpin langsung oleh Maimun Mahdi selaku Ketua DPRK Langsa yang baru. “Terima kasih kepada seluruh anggota DPRK Kota Langsa, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin lembaga ini pada sisa masa jabatan,” ujar Maimul.

Tambah Malmul, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota serta kader Partai Aceh, yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya menjadi Ketua DPRK Kota Langsa. “Saya juga mengharapkan dukungan seluruh anggota DPRK, Pemerintah Kota Langsa, termasuk organisasi Perangkat daerah, lembaga vertikal di lingkungan dan masyarakat dalam menjalankan tugas-tugas dimasa yang akan datang,” tutup Maimul. (Syd )

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250