banner 728x250

DPD Partai Nasdem Hadiri HUT Pemuda Batak Bersatu PBB

KOTA BEKASI– Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana, menghadiri undangan perayaan Hari Ulang Tahun Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kota Bekasi yang ke- 2 di Gedung Graha Girsang, Minggu (12/6/2022).

Perayaan HUT PBB DPC kota Bekasi ke-2 ini juga tampak hadir beberapa tamu undangan lainnya yang bersamaan dengan Aji Ali Sabana didalam ruangan untuk mengikuti serangkaian kegiatan, dimulai dari sambutan dan Nyanyian Indonesia serta Mars pemuda batak bersatu dll.

Aji Ali Sabana, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa dia mengucapkan selamat HUT PBB Ke-2, dan mengapresiasi kemeriahan HUT PBB DPC Kota Bekasi ke 2 Tahun ini.

Dia juga menyebutkan, bahwa PBB merupakan organisasi yang besar dan dipenuhi oleh orang-orang yang berjiwa sosial tinggi, peduli dan bersosialisasi.

“Saya sangat mengapresiasi atas meriahnya perayaan HUT ke 2 tahun Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Kota Bekasi ini. Yang saya salut lagi, didalam organisasi ini terdapat orang-orang yang hebat, berjiwa sosial tinggi, peduli dan bersosialisasi,” kata Aji Ali Sabana.

Aji Ali Sabana sebagai ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, berharap PBB terus menunjukkan eksistensi nya di tengah masyarakat, bahwa organisasi ini adalah organisasi yang besar meski baru berumur 2 tahun keberadaannya di Kota Bekasi, namun tetap kompak.

“Saya berharap, semoga PBB selalu kompak, selalu eksis dan bisa memberikan kontribusi terbaik ditengah masyarakat,” pungkasnya.( HERI )

error: Content is protected !!
banner 728x250